Cerita dewasaku: Bermain Sepak Bola


Assalamu'alaikum sahabatku!

Badan masih terasa pegal sob........kaki juga sedikit sakit nich....tapi tak apalah namanya juga hoby, segala resiko yang ditimbulkan harus siap untuk diterima. Dan memang tak hanya pada hobby saja, akan tetapi setiap tindakan yang kita ambil maka kita harus siap dengan segala akibat yang ditimbulkannya.

Sore tadi saya dan teman-teman dari BJM FC melakukan pertandingan persahabatan dengan tetangga desa, dan dua hari kedepan masih ada pertandingan lainnya. Memang terasa cape sekali namun karena memang bermain sepak bola itu sangat menyenangkan makanya semua rasa cape akan tergantikan rasa senang. Menang atau kalah harus selalu kita terima dengan lapang dada, dan yang utama adalah kebersamaan, kekompakan, dan keselamatan tentunya.


Tadi kami hanya bermain imbang saja, namun memang saya rasa pertandingan tadi agak sedikit keras. teman-teman banyak yang melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan. Ini mungkin yang harus jadi PR buat kami terutama untuk menjaga emosi masing-masing agar bisa bermain dengan cantik.

Lihat beberapa foto lainnya: Klik disini.........

13 komentar:

  1. Main bolaaa.... saya juga suka....
    apalagi lapangannya hijau dengan pemandangan alam yang seger gitu ya Mas....

    BalasHapus
  2. @Akhmad Muhaimin Azzet Betul sekali.....bikin tambah semangat aja bt maen bola. ya walauoun kalah..he

    BalasHapus
  3. hehehe... Kalah menang, yg penting olahraga n nambah pengalaman... :p

    BalasHapus
  4. saya tidak suka main bola,,,

    nonton aja sukanya, itu pun terkadang,

    BalasHapus
  5. mantaplah tuuu...wlw hasilnya seri ya hehe

    BalasHapus
  6. wah asyiknya bermain bola.. hehe

    BalasHapus
  7. dulu saya suka banget sama yang namanya main bola, namun seiring dengan kegiatan yang padat karna harus bekerja sekarang jarang main bola.. padahal dulu saya hoby banget main bola.. :)

    BalasHapus
  8. @cici pratamaOlahraga biar selalu sehat...

    BalasHapus
  9. @cara mengobati jantung koroner Yang pentingnya itu olahraganya, bukan jenis olahraganya.he

    BalasHapus
  10. @cara mengobati jantung koroner Yang pentingnya itu olahraganya, bukan jenis olahraganya.he

    BalasHapus
  11. @mimi RaDiAl kalah menang bukan tujuan utama, karena kalau ini tujuan utama jelas kalo kalah sakit hati.he... tapi yg penting sudah bisa menyuguhkan permaiannan dan kerjasama tim, dan utamanya adalah olahraga biar sehat.

    BalasHapus
  12. @Kontraktor asik sekali memang....apalagi bareng teman2...bisa kumpul2

    BalasHapus
  13. @Error Mode Memang kalo sudah kerja akan sedikit waktu luang, kalo dikota mungkin bisa menggantinya dengan main futsal.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates