Cerita dewasaku:Terima kasih teruntuk Ayah dan Ibu

Wach.....sudah lama saya tidak mencurahkan isi hati yang terdalam disini! mungkin saat itu saya sedang mengalam titik jenuh yang teramat kuat dan sekarang titik jenuhnya sudah mulai hilang.he......Gimana nich..kabar sahabat-sahabat It's My Life. Maaf ya..kalo beberapa bulan ini saya sombong dengan tidak berkunjung ke tempat sahabat.

Memang sejak saya mulai menyusun Skripsi saya mulai jarang mengurus It's My Life hanya beberapa kali saja saya bikin tulisan itupun hanya seperti itu adanya. "Semoga ini menjadi awal yang baik buat saya" itu judul tulisan saya kali ini. Ini adalah momentum dimana segala usaha saya selama ini kuliah di UAD Jogjakarta akhirnya tuntas juga. Memang jika boleh dikata saya sedikit terlambat dibandingkan dengan teman-teman SMA yang lain, dimana teman-teman yang lain sudah pada bekerja bahkan menikah saya malah baru lulus Kuliah belum lagi umur yang semakin matang.hehe...

Lanjut lagi.......tapi bagi saya tidak ada kata terlambat buat memulai sesuatu yang baik, karena saya yakin Allah telah mengatur semuanya buat saya, baik itu Hidup, mati dan jodoh. Tinggal bagaimana seseorang itu berusaha menggapainya dengan semangat untuk terus hidup dan menikmati hidup. Usaha, do'a dan kerja keras adalah modal utama yang akan membawa kita pada keberhasilan selain masih banyak faktor lain yang mendukung semua itu.

Hari ini adalah proses akhir dari pencarian ilmu saya di UAD Jogjakarta, dimana hari ini saya bersama 1062 Mahasiswa Sarjana dan Pasca Sarjana di wisuda. Tapi ini bukanlah akhir dari pencarian hidup saya yang utama, akan tetapi merupakan sebagian proses awal untuk terus berjuang bagaimana mencari sesuap nasi dengan keringat sendiri. karena hidup ini tak selamanya bergantung pada kedua orang tua kita. Bukan semata saya mencari embel-embel diakhir nama baik itu A.Md atau SE yang sudah pernah melekat di akhir nama saya, tapi ilmulah yang utama.

Tak lupa saya ucapkan rasa terima kasih saya buat:
Bapak dan Ibu yang telah membesarkan dan memenuhi segala kebutuhan hidup dari kecil sampai besar ini, walau sampai saat ini saya belum bisa memberikan yang terbaik buat kalian. Mudah-mudahan suatu saat saya bisa memberikan sedikit kebanggaan walau tak mungkin bisa membalas atas semua kebaikannnya selama ini.

Terima kasih buat kaka yang selalu memberikan dukungan buat adiknya ini, mudah-mudahan saya bisa membalas kebaikan dan menjadi kebanggaan keluarga.

Tak lupa buat Dia yang jauh di sana, terima kasih atas kehadiranya dihati saya beberapa bulan ini.

Buat teman-teman Progsus UAD dan anak-anak Kos GTX (Gayam Timur 10), makasih atas kebersamaannya selama tiga tahun ini, semoga persaudaraan diantara kita selalu terjalin……….………!!!

Buat temen-temen KKN PPM UAD 2010, khususnya buat Sri, Anto, Ketty, Eva, Ni’mah, Risha, Sigit dan Zainur, terima kasih atas semuanya, walau kebersamaan diantara kita cuma sebentar.

Buat Adit, Budi, Mbol, Willy, mbah Mar, mpok Sukma, terima kasih selalu memberiku motivasi, memberiku inspirasi, dan terutama selalu ngajak jalan-jalan.he....

Dan tak lupa juga buat sahabat Blog yang dari A sampai Z, terima kasih atas pertemanannya di dunia Blog ini kalian adalah sahabat setengah imajinasi buat saya yang selalu memberi senyum dan juga ilmu diantara coretan tangan kalian.

Yang terakhir saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah banyak membantu saya baik dilingkungan kampus maupun luar kampus.

4 komentar:

  1. Selamat, selamat, selamat ya kang... :)

    Semoga mencari ilmunya ga akan berakhir hingga ajal menjemput.

    BalasHapus
  2. kunjungan ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates