Cerita dewasaku: Antara Cinta,Aku,Kamu dan Luka




Kenapa Ku Begitu Mencintaimu?
Sampai-sampai ku lupa kalo ada Cinta disekelilingku
Kenapa Ku Begitu Menyayangimu?
Sampai-sampai ku tak bisa Menyayangi yang lain
Kenapa Ku Begitu Susah Melupakanmu?
Karena Hatiku Masih Merindu


Indah tak berarti membuat kita merasa nyaman saat berada dalam bagian itu, atau bahkan kita sudah tidak bisa mengharapkannya berada diantara kita. Akan tetapi tak semestinya kita terus tertumpu pada apa yang harus kita capai, namun pada apa yang sedang kita jalani. Kita tak bisa merubah dunia dengan imajinasi yang telah kita ciptakan, tapi kita bisa menjadikan imajinasi itu tuk meraih dunia yang kita inginkan.

Hanya dengan imajinasilah mungkin kita bisa menciptakan senyum, dibalik segala kehampaan dan ruang kosong yang ada diantara kita karena "Cinta". Namun cukupkah kita hidup dengan senyum itu sepanjang waktu? Jawaban pastinya adalah "TIDAK". Kita butuh seutas senyum yang abadi, senyum yang datang bukan dari sebuah imajinasi, tapi dari LUBUK HATI. Senyum untuk sebuah kebahagiaan, kebanggaan, ketenangan, dan tenaga tuk mendorong jiwa kita maju lebih baik.



"lihatlah cinta dari sudut pandang yang akan membawamu pada kebahagiaan"

12 komentar:

  1. kata orang cinta itu buta, mati semua indra. tai dirasanya coklat :)
    Selamat menikmati cinta ..

    BalasHapus
  2. kalo tai dirasanya coklat, ntar coklat g laku donk.hehe

    BalasHapus
  3. cinta? jangan terlalu berlebihan. sewajarnya aja.
    yang penting saling menyangi itu udah cukup.

    BalasHapus
  4. Eh...eh... ada yang lagi jatuh cintrong ya..
    lanjutkan anak muda, emak dukung elo dari jauuh #eeaa... :D

    BalasHapus
  5. @said Arsyad: ketika kita mulai mengenal cinta, dan berada dalam genggamannya, maka disana akan ada dua pilihan yaitu bahagia dan luka. Antara cinta,aku,kamu dan luka merupakan sebuah perjalanan panjang hidup seseorang, dimana dengan cinta orang berharap dia akan menemukan kebahagiaan, ketenangan, rasa nyaman dan harapan, namun kita juga harus selalu siap bahwa cinta pasti akan membawa luka. Tak ada cinta yang terus berakhir dengan bahagia, walau kita telah mengenggamnya secara utuh. Mungkin disatu sisi ada sebuah kesetiaan,pengertian,kasih sayang,keterbukaan, tapi belum tentu disisi lain mempunyai hal yang sama persis. Karena setiap manusia, diciptakan berbeda oleh Allah.

    BalasHapus
  6. @belo: gw lg g jatuh cinta...habis loe sich selalu ganggu gw.haha.... gw tu lagi mendongeng tau!

    BalasHapus
  7. Kenapa Ku Begitu Mencintaimu?
    Sampai-sampai ku lupa kalo ada Cinta disekelilingku
    Kenapa Ku Begitu Menyayangimu?
    Sampai-sampai ku tak bisa Menyayangi yang lain
    Kenapa Ku Begitu Susah Melupakanmu?
    Karena Hatiku Masih Merindu

    bagus bnget n suka banget sama kata katanya.. :D

    BalasHapus
  8. ni aku kasih senyuman ku yang paling manis menurut papa :) :) :) :) (^_^)

    BalasHapus
  9. @ayarui: makasih.....sebuah kata yang jujur dari lubuk hati tentang cinta.

    BalasHapus
  10. @selvi: akh..kaga keliatan.

    BalasHapus
  11. lama ga main kesini juga bang,...hehehehe
    formatnya bagus banget..simple ..i like it..bikinin donk hihihihi (ngarep.com)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates