Sekilas tentang "iPaymu"

Ditengah kesibukan buat persiapan Ujian Pendadaran sekalian ikutan di Ipaymu, barang kali saja suatu saat nanti saya jadi seorang Pebisnis.hehe......dimana tidak usah bolak balik bank, cukup pembayaran lewat Online.

"iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia" , apa sich? sesuatu pertanyaan bagi diri saya pribadi, kemudian saya cari tahu apa sich Ipay itu? Setelah dicari ketemu juag dech di situsnya Ipaymu.com. Dan ternyata Ipaymu itu sebagai fasilitator yang juga sebagai toko online atau merchant untuk memproses transaksi online. Namun yang bikin kagetnya lagi ternyata Ipaymu ini ada di Indonesia?

Dengan iPayMu kita bisa menerima pembayaran dari seluruh dunia, cepat dan aman. Wow...keren yach?? Dan iPayMu ini sudah mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank dan ATM di seluruh Idonesia. Banyak sekali yach Bank nya. O iya adapula Fasilitas kartu kredit iPayMu yang terintegrasi dengan multi-currency, kemudian Escrow (Escrow merupakan rekening bersama).

Selain itu ada beberapa keunggulan pembayaran online bersama iPaymu diantaranya:
  1. Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika.
  2. Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.
  3. iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
  4. Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.
  5. Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).
  6. iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.
  7. iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
  8. iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.
Namun untuk lebih jelasnya, mungkin teman teman bisa langsung lihat sendiri di Ipaymu.com.

9 komentar:

  1. saya malah baru tahu loh, ada situs iPaymu ini,

    btw sorry rada OOT.. blog kamu kan banyak, blog mana sih yang paling rajin diupdate??.. just ask, hehehe

    BalasHapus
  2. ho oh nich sob..saking kebanyakan blog yg punya juga pusing. ini baru blog, klo punya anak gimana ya? diantara blog saya semuanya juga di Update, tp yg paling sering yang I'ts My Life sob.....ini jelmaan dri blog terdahulu yg entah kenapa jadi error.he.......

    BalasHapus
  3. Rada bolot gue ame ipay, secare kaga pernah nyimpen duit di BANK, lebih sering siih nyimpennye di bang Harun #aaiih... :D

    BalasHapus
  4. banyak juga yah yang dah posting iPaymu.. Tetep semangat om.. moga sukses dengan kontesnya.. tar aku nyusul..

    sob,,kul di jogja to.. aku nak jogja salam kenal ya.. :)

    BalasHapus
  5. apa kelebihan ipaymu sama paypal mas? soalnya kan yang sering banget saya denger itu paypal...

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates