Cerita dewasaku: Aku adalah aku dan aku bukanlah kamu

Apa kabar sobat semua...yang di kaler, yang di kidul, yang di wetan, yang di kulon dan yang ga ngerti gigit jari aja yach?he...... kalo ga coba tanyain artinya sama Dokter Gigi Gaul barang kali aja dia tahu, asal jangan nanya sama si Belo aja, soalnya percuma nanya sama dia, yang ada malah nanya balik!hihihi.............

O iya sudah sejak tahun 2005 saya mengenal Blog, dan bulan Desember 2006 saya mulai terpesona dengan Blogger, lalu saya torehkan tulisan jelek saya disana dan akhirnya saya ketagihan dech sampai sekarang.

Namun dari kesekian puluh blog yang sudah saya buat baik yang masih idup atau udah saya penggal, belum pernah saya Posting tentang diri pribadi secara detail. Oleh karenanya..saya coba ulas sedikit.

Soalnya saya teringat sama pepatah "tak kenal maka tak sayang", jadi biar orang lebih mengenal diri pribadi saya, lalu menyayangi saya(ngarep).he........

Ini ada wawancara antara saya dengan diri saya:

Wawancara dengan kang cecep:




*Siapa sich nama asli Kang Admin? Terus panggilan sama temen-temen biasanya apa?
"Nama asli cecep adi kustaman sesuai di KTP sama Akte Lahiran. Kalo pangggilan tergantung orangnya sih..ada yang manggil cecep, asep, cep, adi, bahkan tokoh wayang golekpun ikut jadi panggilan saya, cepot."

*Kang Admin ini sebenarnya asli dari mana sich, ko bahasanya sunda tapi ngaku orang cilacap?
"Kalo di KTP saya ikut Cilacap, tepatnya di daerah Dayehluhur, kecamatan paling ujung sebelah barat dari kab. Cilacap, tapi kalo di budaya sama bahasa saya ngikut sunda. Bisa dibilang sunda yang terdampar didataran jawa. Makanya saya ngerti juga bahasa Jawa Ngapak"

*Sekitaran tahun 2005, kan masih susah tuch nyari modem, kalo adapun harganya mahal. Terus kalo mau Posting sama utak atik Blog datang ke warnet atau kemana?
"Saya cuma numpang di Lab. Komputer Kampus aja. Kebetulan saya kenal dekat dengan seluruh dosen dan karyawan kampus terutama kampus Ekonomi Unwiku Purwokerto. Jadi kadang tiap malam saya pinjam kunci Lab, terus OL sama temen-temen.hehe.....Maklum pada waktu itu saya ikutan organisasi dan Kampus adalah tempat mencari ilmu sekaligus tempat buat mandi dan tidur bagi saya"

*Wach...apa tidak dimarahi sama Dekan atau Rektor tuch?
"Kebetulan juga pada waktu itu Mahasiswa adalah raja di Universitas, jadi g ada yang berani sama mahasiswa"
*Sekarang kan jamannya JS, Kang Admin ngikut berapa jejaring sosial sich?
"Saya pertama kali ngikut Liveconnector, kemudian seiring perkembangan informasi dan makin maraknya JS, saya juga ngikut di Friendster, Tagged, Hi5, MySpace, Facebook, Twitter, Flurk, dan masih banyak yang lainnya.he"

*Nama Blog pertama kang Admin?
"yang satu ini saya sudah lupa!hehe...maklum waktu itu g sempat saya simpan reviewnya"!

*Ada ga keinginan kang Admin, untuk punya Website sendiri?
"tentu donk...saya punya angan-angan suatu saat nanti saya mau bikin web sendiri dengan nama www.panulisan.com, dimana web tersebut isinya mengenai tempat saya dilahirkan, baik itu dari ekonominya,sosialnya,budayanya,adat-istiadat,mitos, dll. Jadi do'ain yach.....biar saya bisa punya domain sendiri!!hehe"

*Ceritan donk sedikit masa kecil kang Admin?
"Saya terlahir dari keluarga petani, jadi kebanyakan masa kecil saya ya di pesawahan, bergelut dengan teriknya matahari, bernostalgia dengan lumpur sawah, dan bermusuhan dengan rasa gatal. Saat yang paling saya sukai adalah ketika ngurek belut(mancing belut), berburu jangkrik, maen layangan, perang-perangan dilumpur, maen petak umpet, ngaheurap, ucing sumput, ngadu kaleci, dan yang paling ekstrim adalah arung jeram di sungai kecil ketika hujan deras, berbekal batang pohon pisang, dan seutas tambang."

*Wach seru juga yach. Ada ga sich hal-hal yang paling kang Admin benci?
"wach....sebenarnya banyak sich...tapi yang paling saya benci adalah ketika "tidur saya diganggu"!

*Kang Admin kan banyak tuch JS nya, pernah ga sich kenalan sama CW terus ngajak ketemuan?
"hehe.....buka-bukaan nich akhirnya....pernah sich....tapi cuma 2 kali bertemu habis itu ilang kontak dech!"

*Nah ini lebih dalam lagi kang, sudah berapa kali sich akang Pacaran sama? Sudah berapa kali mutusin? dan Sudah berapa kali ditolak?
"itumah rahasia...ga enak kalo saya sebutin, nanti juga kalo sudah mengenal saya pasti tau ko.hehe..."
*Apa sich yang kang Admin dapatkan dari Blog/JS?
"yang pasti saya dapat Ilmu yang tidak saya dapatkan di dunia pendidikan, saya dapat banyak teman,dan yang utama adalah saya bisa sedikit menghilangkan beban yang saya pikul atas sesuatu hal, dengan menulis dan mencurahkannya di Blog/JS"


*Apa sich makanan dan minuman paling didemenin sama kang Admin?
"kalo makanan saya lebih doyan sama peupeucak/cobek lauk, kalo minumannya tentunya ES Teh. Jadi yang mau traktir saya g usah takut yach......"

*Kalo makanan yang ga disukai?
"saya paling g suka sama makanan yang ada pait-paitnya, semacam pare dan daun pepaya"




Tampang sok Imut

"Jangan sok kecakepan kalo muka kita pas-pasan"




Ini saya, kamu mana?

Catatan: Bila kurang puas silahkan bertanya lagi!hehe.............atau lihat disini <<facebook>> disini <<twitter>>

23 komentar:

  1. Pak job Ads and http://allpkjobz.blogspot.com advertisements for Karachi,Lahore,Quetta,Peshawar,Multan,Hyderabad,Rawalpindi,Islamabad and all cities of Pakistan.

    BalasHapus
  2. nice blog!
    :)nice blog!
    :)

    BalasHapus
  3. Aiih.. si akaang bawa nama2 belo, iye deeh... belo emang belom ngartii bahase sunde, tapi.. awass... kalo belo udeh pinter bahase akang, belo ajakin lomba nangkep belut (apa hubungannye belo?/) kayaknye siih.. mereka sodara tiri #eaaaa.. :D

    Tuuh futu taon berape kang?? kok kondenye belom di copot :p

    BalasHapus
  4. salam kenal bos.. bener tu nggak kenal maka nggak disayang..hehe :)

    BalasHapus
  5. @batool64:hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    BalasHapus
  6. @belo: haha..........fotonya jaman jebot. sekarang sudah beda. Tusuk kondenya sengaja g tak copot...pemberian dari Mbahnya belut,hihi

    BalasHapus
  7. @iful: salam kenal kembali...iya sob.....makanya memperkenalkan diri.hehe

    BalasHapus
  8. salam kenal ya mas bro.

    BalasHapus
  9. @said: salam kenal juga sob......

    BalasHapus
  10. hai hai hai, thanks for coming my blog. I say my blog is my picture.. hope u so,

    BalasHapus
  11. @princess: hy hy hy....oke sama2......

    BalasHapus
  12. Haha.. Bener tuh, jangan sok kecakepan kalo muka kita pas2an, hehe..

    BalasHapus
  13. apah? ngeblog dari tahun 2005 ckckck
    saya ae masih baru ngeblog baru 3th tapi hehehe
    narsis ternyata

    BalasHapus
  14. oia kalao gak keberatan ditunggu kunjungan dan komen baliknya yaks.. lebih seneng lagi kalao di share di Facebook/Google+1 tuh ada tombol kanan atas pada postingan mercedes-benz *ngarep.com

    BalasHapus
  15. @ahmad: iya nanti saya berkunjung.......

    BalasHapus
  16. Menurut primbon Dokter Gigi Gaul:
    Anu di kaler bakalan loba ningali nu teler
    Anu di kidul bakalan loba ningali tuyul
    Anu di wetan bakalan loba ningali setan
    Anu di kulon bakalan loba ningali nu bolo'on..
    Wah pindah rumah juga ya, selamat,selamat. Semoga makin semangat nge-blog-nya. Jangan lupa mampir ke rumah baru Dokter Gigi Gaul di www.magahaya.com yaw..

    BalasHapus
  17. Hahahaa... imut banget tuh fotonya... wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  18. @dokter gaul; iya nich...kang dokter g ngasih tau klo pindah rumah.he

    BalasHapus
  19. @irma: imut kalo lg imut.hehe......

    BalasHapus
  20. jiahhhh kagak nahan dechhhh fotonya...

    eitss aku lagi bagi2 awrd ni ... langsung ke TKP ya

    :)

    BalasHapus
  21. Bluelov: nahan apa hayo???????

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates