Cerita dewasaku:Sepenggal Kisah di Kos GTX (gayam timur 10)

Wach ga kerasa ternyata sudah 3 tahun saya tinggal di kota Jogjakarta. Kota yang memiliki keunikan sendiri, kota yang selalu bikin nyaman di hati! Selama tiga tahun itu pula saya Kos disini, di Kos Gayam Timur 10, atau kita menyebutnya Kos GTX. Bisa dibilang saya ini penghuni terlama, diantara yang lain, tapi untung saja bukan penghuni tertua.he....

Suka, duka, canda, tawa, usil adalah kebiasaan saya dan anak-anak Kos GTX. Sehingga sering sekali kami dikumpulkan untuk diberi pengarahan oleh yang punya kos, namun kami adalah kami dengan latar yang berbeda, petuah itu hanya masuk telinga kiri keluar telinga kanan.

Hal yang paling berbahaya yang sering kami lakukan adalah manjat pagar. Bahaya bukan karena jatoh, akan tetapi bahaya jika ada yang menyangka kami ini maling. Bisa-bisa bogem mentah kami rasakan.....

Terlepas dari semua itu, saya dan anak-anak kos selalu menghormati Ibu kos, terutama Eyang. Siapa sich eyang itu? eyang adalah Bapaknya yang punya kos ini, umurnya sudah sekitar 88 tahun tapi tetep sehat dan kuat.
"Dari Generasi Ke Generasi"
GTX dalam bingkai:





*acara syukuran Ulang Tahun Eyang Tahun 2010*


*Kamarku*


*Anak-anak GTX(Kaliurang-Merapi-Yogyakarta*


*Makan-makan hari raya Idul Adha 2010*


*Ultah Eyang Tahun 2011*


Keluar tunjukin STNK yach!! (surat tanda ngikut komentar)


11 komentar:

  1. jogjanya mana mas?
    saya juga dari jogja.
    jogjanya mana mas?
    saya juga dari jogja.

    BalasHapus
  2. Akaaaaanggg...jogya nya deket ma rumah Dutha S07 gak?? dulu cita2 pengen dapet cowok orang jogya biar ketemu ma duta,,, eeeehh.... sampe sekarang kaga kesampean #nasibjadiperawan.. hahhaaa

    BalasHapus
  3. @said: di deket mandala krida

    BalasHapus
  4. @belo: yg sakit masih aja berhayal.haha.......jauh e, emang napa? kalo mau dpt cowo jogja, ya kejogja donk.hehe

    BalasHapus
  5. Belum buang hajat keluar duitt..hahhaa
    jadi tunda dulu dah maen kesono...

    BalasHapus
  6. fotonya gak bisa ada tampilannya mas.. walaupun spoilernya sudah dibuka. gimana ni mas? yah, gak ngeliat kos-kosannya deh :(

    BalasHapus
  7. @return to my blog:hehe...iya nich....mungkin karena sdah tak delet kemaren,gra salah posting. nanti coba di upload lagi dech,.....

    BalasHapus
  8. @belo: haha...kasina amat km yach....jangan nangis donk...he

    BalasHapus
  9. enak ya ngekos gt, Q nggak pernah -__-'
    pasti seru deh, mupeng...

    BalasHapus
  10. @avokadojuice: ya enak ga enak.he.....cuma belajar bt hidup mandiri.hehe

    BalasHapus
  11. Keren mas,,jd kangn jogja n smuanya

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates