Cerita dewasaku:Sunmor UGM

Hampir setiap minggu saya dan teman-teman selalu Sunmor, kadang di Jalan Malioboro kadang di UGM. Sunmor di Malioboro biasanya di isi dengan senam sehat yang berpusat dibeberapa titik diantaranya depan Benteng Vredeburg, Depan gedung DPRD dan Depan Hotel Ina Garuda mulai pukul 05.30 - 07.00 WIB.

Namun senam sehat ini ternoda dengan masih banyaknya lalulalang kendaraan di jalan Malioboro. Alangkah baiknya pemerintah Propinsi dan pengelola Malioboro khususnya untuk jam 05.00 - 07.00 WIB melarang kendaraan untuk melewati jalanan malioboro, agar udara sehat bisa kita rasakan atau sebut saja Car Free day.


Nah kalo ini berada dikawasan UGM. Disini banyak sekali orang berjualan dari mulai makanan, minuman, cemilan, perabot rumah tangga, binatang, Pakaian, boneka, pokonya komplit deh.
Untuk masalah harga tergantung kitanya bisa menawar atau tidak, dan ada pula yang memeng sudah mematok harga dan tidak bisa ditawar lagi



Lihat yang bening-bening dulu.he...



Dilapangan depan Graha ini bisa kita gunakan untuk berolah raga, dan jalanan disini juga lumayan lengang sehingga enak untuk Joging, bersepeda dll.



"Sate Ambal"
Ini biasanya jadi menu andalan kita untuk sarapan setelah muter-muter dikawasan UGM.
Jadi bagi temen-temen yang sedang liburan di Kota Jogja terus pas Hari Minggu sempatkanlah pagi harinya berkunjung ke Sunmornya UGM.



Team;
Photografer: adit n cep's

2 komentar:

  1. nyam nyam,,,,saya juga pernah kesana sob...rame skali kalo minggu..hehe

    BalasHapus
  2. kapan2 lah kita kopi darat di Sunmor UGM.he

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates