Cerita dewasaku: Lawang sewu,gereja Semarang


Nich bangunan apa sich? terus dimana ini bangunan?
Jawabannya baru saya dapatkan pada tanggal 23 Maret 2010, bangunan ini ternyata berada di Semarang. Maklumlah saya g tahu, karena walaupun saya orang Jawa Tengah tapi baru 1x menginjakan kaki di Ibukota Propinsi.he...*malu2in ya???



Nah kalo ini namanya tangga, tempat orang naik sama turun. Ko tangga aja di Photo sich? soalnya ini tangga memiliki sejarah historis yang kental, maklumlah ini tangga berada di bangunan yang bernama Lawang Sewu yaitu bangunan yang berada di Semarang yang memiliki pintu sangat banyak sekali, jadilah dinamakan Lawang Sewu.



Jogja - Semarang
Ane kasih nama Photo diatas tu Jogja-Semarang, soale cowonya berasal dari Jogjakarta dan yang CW nya dari Semarang.



Nah ini yang paling demen dari semua Petualangan yang sering saya lakukan. yaitu Makan, maklumlah kan kalo habis jalan-jalan itu suka laper, kalo laper ya mesti makan.
Saya makan di Warung Mbah Jingkrak, soale pas mau masuk ni tempat makan ade patung Mbah2 yang lagi jingkrak.



Team:
Dokumentasi: Budi Mbol

2 komentar:

  1. wahaha,,,kayanya rame tuhhhhh di smarang

    BalasHapus
  2. Rame sekali....g sia2 ngikut kesana,cma wktunya msih kurang, kurang lama.he

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates