Mobil Sport Impian

"Ku pernah punya mobil balap sendiri
Yang bisa ngebut di jalanan tiap hari
Ku tidak pernah merasakan kesepian
Tak ada gadis yang menolak diantarkan"

Kalian ingat ga lirik lagu diatas? hayo milik siapa? Itu lirik lagu dari bang Naif, yang ada Asoy Geboy nya loch! Tapi yang saya mo ceritan bukan bang Naif atau lagunya, tapi MOBIL.

Kemaren ku diajakin temen mampir di bengeknya "KUPU-KUPU MALAM Auto Fashion". Pas saya turun saya liat sebuah mobil yang Keren abissssssss. Sebenernya tu mobil g asing lagi buat saya, soalnya tu mobil dulunya yang memenangin kontes jarum Black dengan gelar Sang Raja serta The Champion dalam gelaran ABT 2009, tapi kalo aslinya baru liat kemaren sob..*telat banget yach...

Ga cuma itu masih ada penghargaan lain seperti Judged Undercarriage, Top Judged Engine Bay, Top Judged Paint, serta Top Judged Exterior. Nich saya liatin bentuknya:

*Gambar:from google*

Sehabis pulang dari sana, dalam perjalanan muncul pertanyaan segunung "Kapan saya bisa memiliki mobil seperti itu?" Pertanyaan yang sulit saya jawab dan saya realisasikan. Akan tetapi saya selalu berdo'a supaya saya diberi rezeki yang berlimpah oleh Alloh SWT. Agar apa yang saya idam-idamkan bisa saya dapatkan.

Terlepas dari hanya berdo'a saja saya juga harus bekerja keras untuk mendapatkan uang. Karena akan sia-sia saja jika do'a tidak dibarengi dengan Usaha yang sungguh-sungguh.

Orang mempunyai cita-cita atau keinginan itu adalah suatu kewajaran, masalah tercapai ataupun tidak yang penting kita sudah berusaha.

*Gambar: from Google

8 komentar:

  1. wah iya keren :O
    tapi gg muat buat keluarga besar saya hhehe

    BalasHapus
  2. Iya juga sich...inimah bt ber 2 aja.

    BalasHapus
  3. benul,..berharap dan bermimpi itu wajar koq,..yg dinilai kan usahanya hehehe..by the way, kenapa pengen mobil gituan?? ntar bingung mau ditaruh dimana, dijagain siapa,..dikoreksi KPK huahahahaha

    BalasHapus
  4. @kettyhusnia: hehe......soalnya ku suka mobil sport *gara2 suka maen game balapan.he.... Kayanya g dijagain dech (klo mobilnya kaya diatas)...soalnya kalopun di curi yg nyuri malah bingung! Mau dijual tu mobil satu2nya di Indonesia ntr cepet ketahuan Polisi, Mau dirubah ke bengkel ntr harus ngeluarin duit yg g sedikit!he....

    BalasHapus
  5. nak Jogja to.. aku juga nak Jogja juga..hehe.. salam kenal aje.. :)

    berbicara soal mobil impian.. aku malah pengen rumah mobil..haha.. jadi pengen keliling dunia dengan mobil tu..hehe :)

    BalasHapus
  6. @ip-ip: sebenernya qu anak Clp sob, cuma dach 3 tahun ini di jogja.he... salam kenal kembali.

    Wach bagus donk, mudah2an terlaksana ya sob. ntr bisa terkenal kaya pasangan dari Argentina tu yg selama hidupnya keliling dunia, sampe punya 4 anak tp lahirnya dibeberapa negara.he

    BalasHapus
  7. hohooo, keren kereeen!!!

    yang penting terus berusaha! :D

    BalasHapus
  8. Ya.....berusaha untuk meraih segala cita-cita. dengen do'a, kerja keras dan ketekunan.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates