Mari Berkomunitas Di Faceblog

Jangan dulu mengalah sebelum mencoba, karena kita tidak akan tau apa yang akan terjadi nanti!
Ga ada kata terlambat untuk mencoba belajar dan menemukan sesuatu yang baru

Oleh karena itu saya coba dech ikutan Kontes SEO 2011 untuk pertama kali dalam hidup saya, yang di adain oleh Faceblog. Menang ataupun kalah yang penting saya sudah mencoba.

Jadi bagi temen-temen "Mari Berkomunitas Di Faceblog" agar bisa ketemu dengan saya. Kontes ini sebenarnya sudah dimulai sejak Tanggal 10 April 2011 Pukul 12:00 wib dan akan berakhir pada 10 September 2011 tepat jam 12.00 wib, lalu pengumumannya akan di umumkan pada bulan Oktober 2011.

Adapun Hadiah untuk pemenang yaitu:
  • Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  • Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  • Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited server indonesia (IIX).
Bila temen ingin ikutan juga silahkan lihat di situsnya FaceBlog, lalu daftar dech disana! daftar di FaceBlog sekalian daftar Kontes SEO nya....Kalo mau ketemu dengan saya tinggal Klik Disini!

Ingat juga namanya @CecefGorbasef, kaya mantan presiden yang diluar negeri yach sob!

Kalo menurut saya Tampilan FaceBlog ini lumayan bagus dan enak dipandang, memang untuk pertama kali akan begitu sulit, kalo kedua dan seterusnya dijamin ga dech! Saya memang anggota baru di Faceblog, baru 18 pengikut dan 10 Postingan.he....Tapi tak apalah....namanya juga baru ya sob..... mungkin kalo sudah lama teman saya jadi tambah banyak lagi.

Lumayan lah buat nyari teman sesama pengguna Blog...bisa tukar informasi dan sebagainya. Jadi tunggu apa lagi sob....Mari Berkomunitas Di FaceBlog!

O iya...minta do'anya juga ya sob...supaya ada keajaiban buat saya, ya kalaupun tidak menang paling tidak Blog Saya bisa merajai di search Engine.hihihi.....

Salam Blogger......selamat membaca dan salam kenal buat semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates