Malam Mingguan

*Gedung BI Jogjakarta*

"Malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran"
Sepenggal lirik tadi seolah menggambarkan bahwa malam minggu itu mungkin diperuntukan buat orang-orang yang punya pacar, lalu bagi yang tidak apa ga boleh malam mingguan? atau malamnya jadi ga asik?hehe..

Tapi yang pasti asik ataupun tidak, punya ataupun tidak seorang pacar, dalam menyikapi malam minggu ini tergantung bagaimana diri kita menyikapinya, merasakannya dan menempatkannya pada hati kita yang paling dalam.

Nah banyak tempat di kota jogja sendiri yang biasanya didatangi oleh kaum muda mudi bahkan tua dan anak-anak diantaranya yaitu diseputaran malioboro, Alkid, Kali code, bukit bintang, tugu jogja dan masih banyak tempat lainnya.

Malam minggu disebut sebagai malam yang panjang, mungkin dikarenakan pada hari minggunya itu adalah hari libur jadi bisa nyantai dan bergadang sampai malam tanpa harus takut besoknya kerja, sekolah, kuliah.

Kawasan Malioboro sendiri apabila malam minggu ini, penuh sekali dengan kerumunan orang, baik itu yang dari dalam kota ataupun yang sedang berlibur di kota Jogja. Jalananpun mungkin agak sedikit macet dengan banyaknya kendaraan dan orang yang berjalan.

Nah temen-temen sendiri biasanya malam mingguan pada kemana??

2 komentar:

  1. Aku malam mingguan ke Jl.Monjali...kbetulan ceweku Ngekos disana...hehe
    Urang sunda Kang?Kuliah dimana?

    BalasHapus
  2. Weh...aya baraya atuh nya.he.... kuliah di UAD.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates