Makna di balik Nama Domain Blog

Renungan hari ini:

Ada yang bilang kalo "PENYESALAN ITU DATANGNYA BELAKANGAN",ya emang iya, kalo di depan namanya bukan penyesalan. Setelah pikiran saya jernih dan sedikit ada waktu saya mencoba membuka-buka lagi BackUp Blog saya yang lama. Ternyata masalah kenapa Loadingnya lama, ada pada Jumlah Judul postingan yang saya tampilkan sob, disitu saya menuliskan 200 Postingan, setelah saya kecilkan menjadi 50 akhirnya Blog Saya kembali seperti semula.

Namun sayang blognya sudah saya Hapus dan Saya bikin rumah yang baru lagi, untuk menampung Postingan. Sebenarnya masih bisa saya aktifkan kembali, tapi saya sudah terlanjur, dan harus tetap saya nikmati. Pokoke Tetap Semangat dengan Rumah Baru saya!!

O iya....Setiap nama mempunyai arti sendiri buat yang memilikinya, betul ga sob? Sama ketika kita memulai sebuah Blog/Website kadang nama/alamat itu berdasar pada apa yang akan kita tuliskan di Blog/web tersebut.

Begitu juga dengan Blog saya sob! Blog yang dulu saya kasih nama cecepadikustaman.blogspot.com, sesuai dengan nama yang tertera di Akte Kelahiran, KTP, Izajah dll. Bercerita tentang sesuatu yang saya alami dalam kehidupan sehari-hari dari mulai anak-anak sampai dewasa.

Nah blog yang sekarang http://lukisananakperempuan.blogspot.com, saya ambilkan dari Judul Puisi pertama yang saya buat untuk seseorang yang pertama kali menusukan panah Cintanya kepada saya.he...

Lukisan anak perempuan, merupakan arti dari nama seseorang! Nah bagaimana dengan sobat sendiri? tentunya nama disetiap Blog mempunyai arti dan tujuan tertentu bukan?!

Baik itu agar di search Engine Blog mudah dikenal, mudah di ingat dan mungkin masih banyak lagi.

"Yang pasti segala sesuatu yang kita kerjakan itu mempunyai tujuan, baik itu yang baik atau buruk"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates