Ketika Cinta Itu Mulai Menyapaku

"My Diary"









Harapan itu tak akan mudah tercipta bilamana kita hanya terdiam, menunggu ketidakpastian, seolah dia akan datang mendekat. Padahal beribu rintangan telah datang silih berganti. Jujur aku katakan, sekarang mulai tumbuh sebuah rasa yang nggak sengaja aku tanam dalam kebun cintaku.

Aku mulai menyukai seseorang yang selama ini aku anggap sebagai seorang sahabat, seorang teman curhat, walaupun aku merasa minder terhadapnya, tapi apa dayaku aku tak mampu untuk membendung rasa ini. Aku pun sebenarnya tak menginginkan hal ini terjadi namun sungguh tak kuasa aku menolak hadirnya rasa ini dalam hati dan di setiap kedipan mata serta imajinasiku..

Padahal aku tau siapa kamu, munkin aku hanya bisa menyayangimu lewat perasaan yang selalu aku pendam. Bagiku mencintai tak selalu harus memiliki, walau hatiku harus selalu tergores aku rela, asalkan aku masih melihat senyum kebahagiaan didalam dirimu.

Mencintaimu, menyayangimu dan menempatkan dirimu dalam setiap kedipan mata adalah suatu anugerah buatku, aku sudah merasa cukup bahagia dan cukup senang. Kebahagiaanya adalah kebahagiaanku juga, begitupun dengan penderitaannya. Namun entah sampai kapan rasa ini aku pertahankan dan aku simpan dalam jambangan cinta, untuk saat ini biarlah hanya aku dan Tuhan yang berhak tau apa yang aku sembunyikan dari sebuah senyuman .

Biarlah waktu yang akan menjawab apakah ini hanya sebuah hayalan atau suatu hari dimasa yang akan datang ini tak sekedar sebuah hayalan. Cinta itu tak akan bisa dipaksakan dan tak ada yang berhak tau cinta ini terkecuali aku. Dia adalah hayalan dimasa ini dan yang akan datang walaupun hayalan itu adalah harapan yang akan selau tertanam didalam lubuk jiwaku.


10 komentar:

  1. wanita memang punya sejuta cara ampuh, untuk menyembunyikan sebuah rahasia ...

    BalasHapus
  2. wanita, perhiasan dunia

    BalasHapus
  3. intnya jangan cuman berharap.. kejar teroos.. *eh gitu kan ya?

    BalasHapus
  4. @febY: dalem apanya sob.hehe.....

    BalasHapus
  5. @DC: mungkin laki2 juga sama seprti itu, memendam sebuah perasaan.hi

    BalasHapus
  6. @ibnu: iya..makanya selalu dikejar kaum Adam.he

    BalasHapus
  7. @gaphe:iya sob....mungkin jika dlu tak dipendam, Endingnya akan terasa indah!he..karena ternyata ada sedikit harapan juga.he

    BalasHapus
  8. suittt....suittttttt
    ehmm..ehmmm

    BalasHapus
  9. @Bluelov: prikitiw............ahi!

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates