Keluh Kesah Skripsi: 2

Met malam sob......lagi pada ngapain yach? Mudah-mudahan apapun kegiatannya selalu sukses lancar n bikin bahagia, terus bisa happy! G kaya aku sob......lagi Bunek, BT, Pusing pokonya komplit dech...

Gambar diatas tu adalah Kuesioner Skripsiku sob, maklum ku ambil Manajemen Pemasaran, jadi yach skripsinya harus nyebar-nyebar gituan dulu. Tapi sayang saya baru memasukan datanya ke Exel belum saya Uji, soalnya software buat ngujinya g mau di Instal. Sebenarnya saya sudah berhasil menginstal SPSS cuma SPSS seri 17 tidak mau membaca hasil Out put dari SPSS 12. Saya juga ga tahu kenapa ini bisa terjadi! Yang jelas bikin saya BT.

Akhirnya saya coba Download lagi SPSS 12, akan tetapi tetap saja g mau di Instal, terkendala di SN yang katanya tidak valid, padahal saya sudah menggunakan 4 SN.banyak yach???he.... Dulu saya pernah Instal SPSS 12 dengan SN yang sama di Windows 7 masih bisa, tapi ko sekarang ketika saya benar-benar membutuhkannya ga mau saya Instal. What Happen/ ada apa/ aya naon??

Mungkin sobat bertanya kenapa sich saya ngotot pengen pakai yang 12 bukan yang 15, 16 atau 17. Jawabannya Karena ada data yang saya simpan mengenai skripsi ini yang dulu menggunakan SPSS 12. Pengen rasanya saya acak-acak kertas yang ada dihadapan saya, cuma itu bukan jalan yang terbaek, cuma akan membuat saya makin BT saja.



Satu masalah bisa saya atasi, tapi muncul lagi masalah yang baru,Mungkin itulah hidup. Ketika komputer sudah normal kembali, ternyata Mousenya juga kadang ikutan error. Kacauuuuu.............

Ribet pokonya sob....untung saja Internetnya g ikut eror juga, karena itu sebagai pelampiasan kekecewaan saya! Mudah-mudahan dengan cerita ini bisa menghilangkan beban yang sedang saya pikul. Entah berapa KG saya juga tidak tahu....yang jelas modal utamanya adalah Ilmu Kesabaran.

4 komentar:

  1. itu namanya lepas dari mulut harimau, masuk mulut buaya he he he...

    BalasHapus
  2. Iya nich....mudah2an besok ga masuk mulut hiu. soalnya besok mau bimbingan.he

    BalasHapus
  3. heeeeeemmmm..
    SPSS y,,
    jadi keinget dulu ngerjain laporan PKL jg pke SPSS, tp yg 16, wehehehehe..

    alhamdulillah dg SPSS 16 g ada kendala.. =)

    semangat bt skripsinya gan!!
    smg sukses dan lancar jaya!! =D

    BalasHapus
  4. @Noviana: aamiin......mudah2an saja rampung sesuai plan awal.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates