Grojogan Sewu


Itulah kata sambutan yang tertera di pintu masuk Taman Wisata Grojogan Sewu Tawangmangu, yang berada di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Inilah Air Terjun Grojogan Sewu, dengan ketinggian sekitar 100 meter. Dan memiliki debit air yang banyak serta air yang lumayan jernih. Suasana alam dengan dikelilingi hutan pinus, dan udara yang sejuk menambah kenikmatan berwisata. Tempat wisata ini memang be
nar-benar ditata dengan baik, agar orang yang berknjung merasa betah. banyak juga papan pengumuman dan keselamatan yang terpampang baik itu diarea masuk atau di sekitaran Air Terjun.









Apabila kita merasa butuh bantuan, misalnya sakit atau hal lainnnya yang membahayakan keselamatan, bisa menghubungi nomor yang tertera diatas.


Mencoba bergaya dulu bersama teman-teman, sebelum pulang menuju Kota Jogjakarta lagi.


O Iya sob......menurut papan pengumuman jumlah anak tangga ada sekitar 612 anak tangga, jadi kalo kita turun naik sekitar 1.225 anak tangga. Lumayan cape juga loch!!!


Ini salah satu penghuni yang berada disana sob. Tahu kan apa ini namanya? "Kera" betul sekali! Jadi bagi sobat yang mau berkunjung kesana untuk hati-hati dalam membawa barang, apalagi makanan. Jangan sampai makanan/minuman terlihat oleh Kera, alhasil makanan kita bisa dicuri atau direbutnya sob....


Akhirnya kita sampai juga di pintu keluar sob. Ga sia-sia pokonya jauh-jauh dari kota Jogjakarta, kita benar-benar puas disini, ya walaupun tidak lama. Jadi jangan lewatkan petualanganku berikutnya ya!!!!!



10 komentar:

  1. asyiknya liburaan~

    kapan ke Aceh nih? :D

    BalasHapus
  2. @nelva: iya sich pengen ksna, tp skrangmah blm bsa. trutma blm ad ongkos.he... tmen FB yg di unsiyah jg sring nyruh maen, tp jauhnya itu loch.....he

    BalasHapus
  3. gyahaha,,, Kalau di Kendal ada juga ! namanya Curug sewu n_n

    BalasHapus
  4. waaah... gak ngajak2...:-p
    aku lebih suka ke pantai ^_^

    BalasHapus
  5. @car brochures: yo i.....

    BalasHapus
  6. @elya: beda dikit yach..mlh klo dsemarang ada lawang sewu.hihi

    BalasHapus
  7. @irma: kapan2 tak ajak dech....hihi

    BalasHapus
  8. adduuhhhhh...pengen liat air terjunnya... curang... kalo jalan2 gak ngajak niih :(

    BalasHapus
  9. @belo: pindah ya ksni, ntr tak ajak.hehe.............

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates