Cerita dewasaku: Air Terjun Sri Gethuk


Dokumentasi: Budi Mbol


Petualangan kemaren, saya diajak temen ke daerah Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta. Tepatnya menuju Air Terjun Sri Gethuk yang konon memiliki keindahan yang bagus sekali.

Perjalanan dari Kota Jogjakarta memakan waktu sekitar 1,5 jam. Air terjunnya sendiri berada di Dusun Menggoran, Desa Bleberan, Kecamatan Playen, Gunung Kidul.

Pada umumnya jalanan menuju kesana bisa dibilang baik, namun sekitar 2 KM sebelum air terjun, kita akan disuguhi jalanan yang kurang baik, jalanan yang berbatu kapur. Untuk menuju air terjun, kita dikenakan tarif 5000/motor.

Inilah beberapa photo keindahan Air Terjun Sri Gethuk yang berhasil kita abadikan:


















Dokumentasi: Budi Mbol, Mbah Mar, n Adit






2 komentar:

  1. Wah pngennn kesaannnaaaa

    BalasHapus
  2. Ayo kesana sob..dijamin ketagihan.he....g sia2 perjalanan jauh juga.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates