Cerita dewasaku: Salam Kerinduan Untuk Sahabat

Jangan pernah tinggalkan aku sendiri dalam bilik kerinduan untukmu wahai kau sahabat terbaikku, entah dimana kau hadirkan rasaku dan menempatkanku didalam bilah hatimu yang dulu sempat terucap antara kita, masihkah kau melihatku seperti saat dimana cinta, mimpi, kebahagiaan, duka adalah milik kita bersama, saat dimana tak ada keraguan seperti saat ini.

Semakin jauh jarak diantara kita makin pupus rasa Persahabatan yang kita torehkan disetiap jejak-jejak masa kecil kita, tak ada rasa untuk berbagi, tak ada tangan membelai dalam kepedihan, tak ada tawa yang tercipta dalam kebahagiaan, yang ada hanya rindu akan masa lalu. Saat kita makin dewasa, saat jalan kita semakin melebar, disitulah cabang-cabang perpisahan itu mulai tercipta sampai sat ini.

Wahai kau sahabat terindahku.......ku lantunkan syair kerinduan yang tak akan pernah sirna untukmu, sebagai kenangan masa kecil bersamamu, dan selalu kita yakini bahwa Persahabatan itu bukanlah untuk saat ini tapi untuk kita torehkan pada anak dan cucu kita. Benih-benih itu harus selalu kita pupuk, dengan sebuah pertemuan dan rasa saling memiliki.

wahai kau sahabat pertamaku.......doa'kanlah aku diantara rentang waktu yang memisahkan kita, agar sebuah kebahagiaan bisa aku raih, dimana dirimulah yang pertama memberiku sebuah kebahagiaan yang tak akan sirna oleh waktu hingga nanti.

Salam kebahagiaan, salam kerinduan, dan Do'aku selalu tulus menyertai kehidupanmu dan keluargamu. aamiin



06 Juni 2010 jam 23:29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates