Cerita dewasaku: Do'a di Penghujung Tahun

Bismillahirrahmanirrahim,

Terucap syukur Alhamdulillah, atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepadaku hingga detik ini. Nikmat atas kesehatan, kebahagiaan, dan lebih dari pada itu. Terima kasih karena Engkau anugerahkan untukku kedua orang tua dan saudara yang selalu menyayangiku, membimbingku, dan selalu ada untukku, dan akan selalu aku kenang sebagai lukisan terindah dalam hidup ini. Terima kasih telah Engkau hadirkan pula teman-teman dan orang-orang yang selalu membuatku tersenyum dan memberi warna atas hidup ini.

Aku yakin masih banyak puing-puing yang masih tercecer diantara perjalanan hidup ini yang harus aku tata kembali. Hingga berdirilah bangunan atas dasar keimanan, keikhlasan, kasih sayang, serta kejujuran. Bangunan yang akan berguna kelak ketika mata ini telah terpejam untuk selamanya.

Ya Allah......
Maafkan atas segala khilaf yang telah terukir 27 tahun
Berilah nikmat sehat untuk orang tuaku, sodaraku dan teman-temanku
Bimbinglah aku pada jalan yang Engkau Ridhai
Bekalilah hidupku dengan Rizki yang Halal
Dampingilah hidupku dengan Istri yang Sholihah
Serta payungilah hidupku dengan cahaya kehidupan yang suci dan abadi.aamiin
Yogyakarta, 16 April 2011
17041984 - 17042011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates