Cerita dewasaku: Cerita diakhir penghujung malam

Masih seperti yang dulu, dalam ruang gelap tak bertuan, kucoba memeluk mimpi dari sisa cerita masa lalu. Berharap satu diantara yang lebih kan menjadi milikku, walau bukan tuk saat ini! Ada ataupun tidak.....semua hanyalah pertarungan dari kebaikan dan keburukan. Tak ada yang patut tuk dipersalahkan, begitupula tak ada yang harus dipertahankan manakala semua itu pertanda ketidakberuntungan semata.

Bukan saatnya mencari titik lemah atau hanya sekedar bersiul tuk memecah sunyi, tapi lebih dari pada itu ada yang selalu terlupakan, dia adalah "do'a"!


25 Maret 2011 jam 2:01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates