Cerita dewasaku: Candi Ijo



Sudah lama tangan ini tak ku gunakan untuk berimajinasi dalam blog, malah kebanyakan kugunakan untuk menulis status- status keseharianku di Tweet and Facebook. Mungkin inilah saatnya ku luangkan waktuku lagi disela-sela kejenuhanku menghadapi Skripsi.

Ini adalah sebagian dari petualanganku selama di kota Jogja, petualangan yang telah lama aku lakukan bersama teman kampusku. Ini adalah cerita dan bukan berita........

Sebelumnya aku perkenalkan beberapa teman petualanganku yang selalu menemani petualangan ini, mereka bagian dari kelompok "Pasukan Pembela Kasukabe" entah apa maksudnya saya juga kurang tahu.
**Aditya Pradono (adit), Maryata (mbah mar), Budi mbol, Sukma, Willy, dll. **

Petualangan kali ini adalah menuju suatu Candi, yang menurut kabar candi ini adalah candi tertinggi yang berada di kota Jogjakarta. Candi ini konon dibangun pada abad ke-9.



Team:
Dokumentasi: Budi Mbol



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates