Cerita dewasaku: Kegelisahan itu datang saat malam tiba....

Malam ini......rasa itu kembali hadir mengisi setiap kedipan mata. Rasa yang memang tak aku harapkan sama sekali. Tapi apa daya...semua itu selalu hadir saat malam datang.

Rasa yang tak tau dari mana datangnya dan untuk apa adanya, hanya saja rasa ini membuatku selalu merasa berada diantara kebimbangan yang luar biasa. Seolah ada sesutu yang membuat hati ini selalu terkalahkan.

Apakah ini pertanda bahwa aku kurang begitu mempedulikan_Nya? sehingga aku serasa berada dalam ruangan yang gelap. Jika aku bisa....ingin aku simpan perasaan ini sejenak, biar yang ku dapat adalah ketenangan.

Jika ini berlangsung lama, apakah aku sanggup tuk menghadapinya? hanya waktulah yang bisa menjawabnya, walau sebenarnya hanya aku yang bisa mengubah semua ini!

Aku harus mampu.............
Aku harus bisa..............
Dan aku yakin semua ini akan terkalahkan olehku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates