Cerita dewasaku: Jalan-jalan Malioboro Yogyakarta

Duch.....capenya kalo habis jalan-jalan, tapi seneng juga sich, karena ada beberapa hal yang bisa saya dapat;pertama saya bisa menghilangkan sedikit rasa jenuh, kedua saya bisa melihat sesuatu yang baru.Namun apapun itu yang pasti saya senang dengan apa yang sudah saya lakukan.

Tadi sing sampe sore saya habiskan buat liat Festival Malioboro di Kota Jogja, karena kebetulan saya juga memang sedang tinggal di Jogja. Tau sendiri kan kalo Jogja merupakan kota tujuan Pariwisata bagi domestik maupun manca negara. Nah sejak hari ini sampai besok tepatnya, 31 Juli - 1 Agustus, di kawasan Malioboro di adakan beberapa acara, antara lain Imanigari of Malioboro,Rhytim of Malioboro, Malioboro Food Bazaar, Malioboro Street Carnival dan ditutup dengan Pementasan Wayang Kulit oleh Ki Senio Nugroho.

Untuk acara karnavalnya sendiri saya rasa lumayan seru lah walau cuma sebentar, namun ada beberapa hal yang mengganggu acara tersebuat, misalnya saat acara karnaval banyak motor dan beca yang masih berada di jalur karnaval sehingga sangat mengganggu pemandangan dan mengganggu peserta. Untuk penontonnya sendiri lumayan banyak lah, baik dari lokal maupun luar daerah.

selain itu ada juga yang dirasa kurang dalam acara tersebut yaitu di arena Bazaar makanan, disana saya tidak menemukan tong sampah sehingga ketika saya mau membuang sampah saya harus berjalan ke pinggir jalan malioboro. Yang akhirnya sampah pada berserakan dimana-mana.

Pokonya puas dech hari ini..........

Keyword:

4 komentar:

  1. hmm,..seru banget..kayaknya masukkin sampahnya ke dalam kantong plastik atau kantong baju aja hehehehe..

    BalasHapus
  2. jadi nyesek rencana pulang ke Jogja nggak jadi.. :(

    BalasHapus
  3. @kenia: kebetulan pake kaos jadi g ada kantongnya.hehe

    BalasHapus
  4. @Ervina: lah ko bisa..ayo atuh pulang....

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates