Cerita dewasaku: TahUkah Kamu

Tahukah kamu...... hatiku merindumu, ku inginkan kebahagiaan diantara warna yang berbeda, tapi akankah semuanya bisa menyatu menjadikan sebuah kebahagiaan, menjadikannya kenangan sepanjang masa yang selalu menjadi keindahan dalam perjalanan ini.

Tahukah kamu.....tidak ada yang bisa menghapus kenangan bersamamu, semuanya telah menjadi satu dalam setiap langkah, dalam setiap bayangan dan diantara rasa sunyi. Entah pada siapa lagi ku ungkapkan semua ini, agar ku bisa tenang menikmati hidup bukannya malah aku selalu terlena bersama kenangan masa silam. Sungguh ironis memang dan betapa bodohnya aku....selalu terbuai dalam bayang-bayang kepalsuan.

Tahukah kamu...... kini duniaku penuh ilusi, seolah semua itu benar-benar terjadi padaku padahal jauh dari kenyataan. Mampukah aku bangkit meniti beribu tangga keindahan yang abadi, mampukah jiwaku mengisi kekosongan ini dengan sesuatu yang bermakna?! Karena yang aku tau hanya dirimu yang bisa menjadikanku untuk terus berjuang mencari arti dari kehidupan ini, hanya dirimu penyejuk nuraniku disaat hatiku terisi oleh kehampaan, hanya dirimu yang bisa memberi aku kekuatan tuk kembali berjalan memulai yang terbaik diantara yang terburuk, hanya dirimu yang bisa meluluhkan hati ini dalam kemarahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates