Cerita dewasaku: Dinda

Dinda..............masihkah dirimu yang cantik untuk terus mengenangku, saat dimana telah kita ikrarkan janji tuk selalu setia akan cinta kita?! Masihkah kau simpan sebagian dari cerita masa lalu itu, untuk kita bagi pada mereka yang selalu berada diantara perpisahan itu? Ataukah dengan sengaja kau buang kenangan itu agar hatiku terus teluka.

Dinda..............aku tak kuasa terus berada dalam dekapan masa lalu, yang selalu aku impikan tuk terus menerangi jalanku. Tapi semua itu telalu sulit buatku, terrlalu sayang tuk aku tinggalkan. Rasa sayang yang dulu pernah melekat dan terukir indah didalam jiwa ini rasanya tak akan terhapus oleh waktu. Dirimu adalah kendahan diantara cerita masa laluku, dirimu adalah cahaya penerang dalam kegundahan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates