Cerita dewasaku: Diary

Diary..............
Salahkah jika aku masih sayang?
Salahkah jika hati ini menyimpan sebagian kenangan walaupun akhirnya aku terluka?
Kemanakah aku harus temukan keindahan yang telah sirna karenanya?

Diary................
Tahukah kamu...selama ini aku belum bisa menerima kenyataan yang menimpa diri ini, semua telah aku coba tuk lepaskan kepedihan biar aku sedikit bahagia, sedikit bisa melihat dunia dalam senyum, tapi apa yang terjadi......???/aku masih terpuruk, aku masih sedih dan hatiku benar-benar retak. Sulit bagiku tuk bisa pergi dari semua ini apalagi tak ada yang bisa aku ajak bicara, mereka telah sibuk dengan kehidupannya sendiri, ketika duka mereka datang mendekat tapi dikala aku berduka seolah menghilang tak berbekas.

Diary............
Awal indah tak selamanya berakhir dengan keindahan, dunia memang penuh dengan tanda tanya, semua tak bisa kita jalani dengan sebuah rencana, akan tetapi mencoba tuk mencari jawaban sendiri.

Diary...........
Dua orang wanita yang pernah aku sayang semuanya meninggalkan aku dengan kepedihan tapi kenapa hati ini tak bisa membencinya, kenapa aku menjadi seorang yang mudah menerima kenyataan ini walau hatiku terluka, kenapa tak biarkan amarah yang menguasai diriku, biar semua orang yang membuat aku terluka tau bagaimana rasanya, rasa dihianati, rasa dibohongi, dan rasa sedih yang tiada tara.

Diary.........
Bantulah aku mencari setetes bahagia diantara kusutnya kehidupan ini, dia yang bisa menerima aku apa adanya, dia yang mengerti apa arti dari kejujuran, dia yang tau rasa dari kepedihan, bukan sekedar cinta.

Diary.........
Untuk yang terakhir jika Tuhan mengijinkan ingin sekali aku akhiri semua ini dengan kematian, biar dunia ini tak lagi menghukumku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates