Cerita dewasaku: Dari Masa Lalu

Sebuah lagu bergema dalam keheningan malam, sayup-sayup alunan lagu yang sungguh menyayat penuh kesyahduan, memecah kesunyian malam.

Lagu yang tak mungkin akan menarik, tapi isinya berkesan dan membuat hatiku begitu lebih menderita. Terdengar kembali lagu kisah-kisah sedih menyertai angin malam yang sesekali menerpa hatiku. Apa yang terlintas dalam alam pikiranku tak lain hanya kepahitan yang selalu merangkum diri ini. Sungguh..............sungguh pedih derita yang hidup tanpa kasih, ratapan yang penuh semua tak ada arti bagiku. Apa yang dapat kuperbuat dan kukatakan hanyalah kepedihan menyertai kepergian seseorang yang menghilang tanpa pamit.

Kini kesunyian kembali menguasai diri ini, teringat aku pada masa lalu yang manis. Sesaat baru bertemu kita berkenalan, berkawan dan terbinalah jalinan kasih asmara. Engkau begitu mesra dalam pandanganku sampai aku tak tega menghina dan melukai hatimu.

Kini semua tinggal kenangan, kau pergi tanpa pamit tanpa seutas kata kau ucap. Apa yang selama ini menimpaku adalah masa yang penuh cobaan yang mengisi lembaran riwayat hidupku. Tak ada lagu riang yang hilang bersama lagu bait yang terakhir.

Sejak tadi dan memang setiap kali aku berdiri diatas kehampaan....aku sadar dijiwaku hanya ada dia. Cintaku begitu jujur dan tulus untukmu......aku memang kecewa tapi aku tak pernah membenci. Biarlah semua ini suatu pengorbanan buat diriku dan diantara kepincangan ini, do’aku selalu menyertaimu bersama cintaku yang suci dan abadi.

Cilacap, 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf kiranya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas. Ini hanyalah sebuah cerita yang ingin sedikit saya berikan kepada SAHABAT dari lubuk hati yang paling dalam. Sudi kiranya SAHABAT berkenan meninggalkan jejak di BLOG yang sederhana ini.
"Sahabat Adalah Keluarga Kecil Dalam Kehidupan Demi Terjalin Tali Silaturahmi"

About me

Foto Saya
Urang Kampung

Hidup itu harus selelu dinikmati dan di syukuri. Jangan pernah menyerah dan malu melakukan sesuatu hal yang dianggap orang lain jelek, karena belum tentu jelek buat kita. Setiap manusia telah mempunyai rizki sendiri. Nikmatilah hidup ini dan jangan lelah untuk mengejar mimpi dengan tetap semangat dan bersyukur serta terus berusaha semampu kita. Tersenyumlah sebelum senyum itu hilang dalam penyesalan. 
Lihat profil lengkapku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates